Jika ingin Sukses Ubah Mainset Belajar Anda

Assalamu'alaikum wr.wb

Ketemu lagi bareng ane,  disini ane akan ngeshare ke kalian tentang ......
langsung aja

Semua orang pasti menginginkan kesuksesan, tapi kesuksesan yang bagaimana duluu?,,,. Orang jadi kali bangunan aja bisa sukses kok.. Kalo kita ingin sukses kita harus mempunyai impian, tapi impian yang bagaimna ?... Ada juga orang yang punya mimpi tapi hanya dalam ucapan semata  dan ada juga orang yang ingin sukses dan mempunyai impian tapi sikapnya gitu – gitu aja datang kesekolahnya itu terlambat, disekolah kerjanya ngobrol, diem di kantin. Apa sikap seperti itu kalo ingin sukses ?
Kita sebagai pelajar kalo ingin sukses harus ada usaha dan kerja keras. Kita harus mempunyai mainset bahwa kita kesekolah itu kebutuhan bukan kewajiban kenapa demikian ?,,,,,. Kalau kita mempunyai mainset atau pola pikir kesekolah itu kewajiban , kita kesekolah itu wajib karena ingin dapat uang jajan, ingin diberi pinjem kendaraan sama orang tua. Bukannya ingin belajar kesekolah itu.
Saya harap anda semua dapat mengubah mainset anda bersekolah dari kewajiban menjadi kebutuhan.  Kenapa ?? kok kebutuhan ?? Karena kalo kita menjadikan mainset atau pola pikir kita bersekolah itu kebutuhan, kita pergi bersekolah itu karena kita butuh sekolah , butuh belajar . Kita gak mikirin uang jajan, gak mikirin dikasih pinjem kendaraan sama orang tua , karena kalo kita butuh sekolah kita berangkat pun bisa jalan kaki, naik angkutan umum atau lainnya pun bisa. Banyak pelajar yang tidak mau sekolah atau terlambat kesekolah dengan alasan gak dikasih pinjem kendaraan sama orang tua lahh, macet lahh. Kalo kita butuh sama sekolah pasti kita akan berangkat lebih pagi karena bersemangat kesekolah kalo kita masih mempunyai alasan seperti itu berarti secara tidak langsung itu menandakan kalo kita itu masih mempunyai mainset kesekolah itu kewajiban bukan kebutuhan. Apakah Sikap yang seperti itu jika ingin sukses ??.
Saya harap setelah anda semua membaca artikel ini anda semua bisa merubah mainset anda bersekolah , dari kewajiban menjadi kebutuhan.

Sekian Pembahasan dari ane, semoga bermanfaat.
baca juga artikel yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar